Kenapa Wanita Tidak Bisa Orgasme

Posted on Updated on

Kenapa Wanita tidak bisa orgasme, padahal sudah dikocok lama. Apa ada yang salah dengan penis kita? Dalam sebagian penelitian terungkap, cukup beberapa wanita tidak memperoleh orgasmenya waktu bercinta. Pemicunya tak hanya dari diri sendiri, juga dikerjakan oleh pasangan mereka. Ini kekeliruan paling besar pria yang buat wanita tidak berhasil orgasme.

Kekeliruan paling besar yang dikerjakan pria waktu bercinta menurut penulis ‘The Best Seks of Your Life : 101 Secrets Every Woman Should Know’, Serta serta Jennifer yaitu tak lebih dahulu berikan wanita orgasme sebelum saat penetrasi. Banyak pria yang mau cepat serta gampang dengan segera memerankan intercourse.

stress man head in handsPria juga kerapkali lakukan foreplay dengan tergesa-gesa atau terlampau sebentar sebelum saat mereka penetrasi. Menurut Serta serta Jennifer, waktu telah memerankan penetrasi, pria bakal jadi lebih konsentrasi pada dianya. Inilah yang pada akhirnya bikin wanita tidak memperoleh peluang untuk orgasme.

Yang pria tak sadari, beberapa wanita tak dapat mencapai orgasmenya cuma dengan penetrasi. Peluang wanita mencapai klimaks melewati penetrasi barangkali berlangsung bila mereka pada mulanya telah memperoleh orgasme melewati stimulasi manual atau oral. Saat wanita dapat memperoleh orgasmenya melewati penetrasi sebelumnya setelah melewati stimulasi manual, berarti dia rasakan orgasme ganda.

Ahli sex Ian Kerner yang menulis buku ‘She Comes First : the Thinking Man’s Guide to Pleasuring a Woman’, menyampaikan wanita dapat rasakan orgasme berulang-kali waktu bercinta. Sesaat beberapa pria kerapkali sesudah memperoleh orgasmenya, tidak dapat lagi meneruskan kesibukan intim itu dengan cepat.

Alasan Wanita Tidak Bisa Orgasme

Bagaimana supaya wanita dapat memperoleh orgasme ganda? Di bawah ini panduan dari Ian :

1. Ladies First

Untuk bikin wanita bahagia waktu bercinta, menurut Ian, pria butuh kembali ke langkah kuno yakni dahulukan wanita. Dalam bercinta, coba beberapa suami untuk mengalah serta berikan istri mereka orgasme dahulu, sebelum saat mereka sendiri meraih ejakulasinya.

Mengapa mesti wanita yang lebih dahulu meraih orgasme? Diterangkan Ian, faktanya pria adalah jenis yang dengan gampang dapat mencapai orgasmenya. Riset yang dikerjakan Dr. Alfred C. Kinsey juga membuktikannya. 75% pria dapat ejakulasi cuma dalam dua menit. Semetara wanita memerlukan saat sekurang-kurangnya 21 menit atau lebih lama untuk orgasme.

2. Memikirkan ‘Outside the Box’

Sampai kini beberapa pria mau yang gampang serta cepat saja waktu bercinta dengan pasangannya. Oleh oleh karena itu mereka cuma menyentuh di area yang itu-itu saja di badan pasangannya. Menurut Ian, umumnya pria cuma menyentuh area luar Miss. V saja waktu berikan wanita foreplay. Walau sebenarnya g-spot persisnya ada di 2-5 cm dari lubang Miss. V. Waktu titik itu disentuh, wanita bakal rasakan sensasi sendiri.

Pria butuh sadari, klitoris adalah area yang benar-benar peka dengan sentuhan. Jadi coba stimulasi area itu dengan lembut serta perlahan-lahan. Namun dimuka foreplay, janganlah cepat-cepat menuju ke area itu. Mulai dengan menyentuh area payudara sekurang-kurangnya lebih kurang 10 menit.

3. Memahami Klitoris

Pria juga butuh memahami lebih jauh masalah area peka wanita. Janganlah cuma anggap klitoris untuk area yang butuh disentuh sesaat. Namun anggaplah sisi badan wanita itu untuk area untuk membuahkan orgasme ganda untuk wanita.

Banyak ujung saraf dalam klitoris menyebabkannya jadi benar-benar peka pada sentuhan atau desakan segera atau tak segera. Sekurang-kurangnya ada kian lebih 8. 000 syaraf disana. Satu saja satu diantara syaraf itu disentuh, bakal menular ke yang lain

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s